Selasa, 20 Januari 2009

AKU RINDU DIRIKU



Aku rindu diriku...
Bercengkrama dalam diri
Menelan pahit hati...
Aku memang bukan orang istimewa dan tak ingin di istimewakan
Aku memang orang biasa dan tak ingin di biasakan

Kadang aku perlu... ingin... sendiri dan menyendiri nikmati hati
Aku tak ingin berharap pada sesuatu...
Tapi aku ingin di harap...
Aku tak ingin dapatkan dari sesuatu... termasuk cinta
Tapi ku ingin berikan cintaku pada orang lain...

Aku kadang egois, taoi juga romantis
Aku merasa beda, padahal semua pun merasa beda
Apa yang ku miliki ternyata banyak orang melampaui

Aku rindu diriku...
Sungguh...
Ku tak ingin mencintai siapapun
Tapi ku pasti menyayangi siapapun
Itulah diriku...
Diriku yang sebenarnya...

Aku takut mencintai cinta
karena ku takut dia bingung
Ku pilih diriku merana...
Karena itulah diriku...

TAPI KU RINDU DIRIKU...
KAPAN KU BISA BERTEMU...

Tidak ada komentar: